Serunya Tweenie Backpacker Menjelajahi Taman Nasional Karimunjawa (Part.2)

by - 20.14

Hai Guys..
What' Up...


You don't have to be rich to travell well
Kamu tidak harus menjadi kaya untuk bepergian dengan nyaman - James Michener-

Udah baca dong awal cerita saya dan kembaran, Mawar sampe di Karimunjawa di bagian part. 1. Sekarang kita masuk part. 2 ya (udah kaya sinetron tersanjung aja yang banyak episodenya...wkwkwkwk). Selesai dari menjelajahi 3 pulau, maka saya, mawar dan mas ogi pun melanjutkan perjalanan menuju Bukit Love. Bukit Love berada di desa Jatikerep dan cuma butuh waktu sekitar 10 menit dari pusat kota buat sampe ke sini.

Ada banyak yang bilang, katanya belum sah ke Karimunjawa kalo belum dateng ke tempat ini. Selain itu karena memang udah mau sore, sekalian kami membuktikan omongan yang bilang kalo liat sunset di bukit Love ini bagus banget.


Ga tahu sih kenapa dinamakan Bukit Love, mungkin karena ada tulisan "LOVE" nya, atau karena ada gua yang berbentuk LOVE atau karena kalo kesini kita bakalan langsung LOVE banget ama suasana Karimunjawa ya..hahahha..Ga tahu dehh, tapi yang pasti waktu kesini baper abis, soalnya kebanyakan yang dateng pasangan gitu, jadi agak mupeng gimana gitu. Ngekk...kasihannya nasib jomblo yang menunggu pangeran kudanya yang tak kunjung datang....



Icon yang Karimunjawa banget...

Masuk ke bukit Love cuma bayar 10K dan tiket ini bisa dipake selama 3 kali loh. Udah gitu bisa dapet diskon 10k untuk setiap pembelian oleh-oleh di toko oleh-oleh yang berada persis di jalan masuk bukit Love. Worth it banget kan kalo ga mau dibilang murah banget harga segitu dengan fasilitas yang ada. Tapi saya ga beli oleh-oleh sih, tahulah ya kenapa...wkkwkw.

Gua love yang love banget..

Karena memang mengikuti perkembangan jaman, di bukit Love disediakan banyak spot ketjeh untuk foto. Ada Spot yang bertuliskan "LOVE", "KARIMUNJAWA", atau spot sarang burung, spot Gua Cinta, dan masih banyak spot lainnya. Entah norak apa gimana tapi saya rasa semua spotnya bagus dehhh...hahahhahaa.

L>O>V>E

Capek kelar foto-foto kalian bisa duduk2 santai di cafe yang desainnya yang unik bahkan di lantai duanya kalian bisa nongki sambil liatan lautan dan matahari yang mau turun ke peraduannya. Aselik sihh bagus banget. Udah gitu karena memang semakin banyak orang yang dateng ke bukit Love, pihak pengelola masih terus membuat spot tambahan baru yang kece dengan bukit dan lautan cantik sebagai backgroundnya. Ahh beneran bagus pokoknya dan betah banget lama-lama di sini.


Speechless sih liat ini..ahahhaha



Di spot sarang dengan bantuan lampu jadinya keren banget.

Soal waktu, sebenernya tergantung orangnya kali ya. Kemarin pas saya ke sini pas banget di jam-jam mau sunset, jadi waktu foto ada efek-efek cahaya sunset gitu, jatuhnya jadi bagus banget...cuma karena emank belum terlalu pinter ambil angle dan cara ambil foto yang bagus jadinya ga terlalu bagus jadinya. Tapi beneran dehh aselinya itu jauh lebih keren.


Sebenernya spot ini belum sepenuhnya jadi...tapi belum jadi aja udah keren banget..ga kebayang jadinya nanti.

Betahh lama-lama disini...

Bisa diliat dong semua foto yang ada ne mewakili masing-masing spot. Ini aja ada spot yang terlewatkan. Kalau saya pribadi sih suka gaya yang remang-remang gini, biar ada nuansa romantis gimana gitu. Tapi kalo mau lebih terang mungkin bisa dateng agak siang. Kembali ke selera masing-masing sih.

Bisa dibayangkan dong dengan harga segitu, kalian bisa menikmati pemandangan yang sehebat ini. Jadi ga harus merogoh kocek yang besar. Selain itu, orang-orang di sekitarnya juga baik-baik banget, suasananya enak, pemandangannya bagus dan bersama orang-orang kesayangan. Kurang apa coba? 

Oh ya kalo di tanya spot mana yang yang paling suka, suka spot gua love sihh, ehhh rumah pohon juga bagus, ehhh tulisan karimunjawa juga keren...hahahha..semuanya aja kalau gitu.

Jadi over all..i highly recommended this place yang must visited place if you come to Karimunjawa Island..

Sekian kisah kami berdua di bukit Love,yang menutup petualangan kami hari pertama di bukit Karimunjawa. Sampai jumpa di part berikutnya...

Happy Reading Segerakan Travelling!

PS: Btw kami berantem terus sih disini, soalnya si Mawar, kebanyakan minta foto, udah gitu ngoceh-ngoceh kalo saya yang motoin...hahahhaha. Emank sayang banget ya, kalo ketemu spot bagus,,ehh yang motoin ga bener, jadi kan sakit ati gimana gitu...hahhaha...




With Love,

MRS



You May Also Like

4 komentar

  1. Wahhh keren bgt ya say, ternyata di sana nggak melulu pantai, air, tp juga ada spot foto kece kek gini. Dari pd berantem & g ada yg mau ngalah buat ngefoto mending pake tripod aja say hahaha, biarkan tripod yg bekerja lah

    BalasHapus
  2. kita bawa tripod ta..tapi malah ga kepake...soalnya kontur jalan buat foto juga susah...lama juga..hehheehe..

    BalasHapus
  3. Waaah ciamik ciamik fotonya. Tadinya cc pikir k karimunjawa y Kaya ke kepulauan sribu. Ternyata lebih banyak spot disana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya banyak tempat bagusnya kog ci...ga nyesel lah kesana..nagih iya..apalagi snorkelingnya.

      Hapus